Selasa, 28 Oktober 2008

chapter six : jleb.... jleb... jleb...

hari minggu kemaren gw dapet pertanyaan yang cukup nanclep. pertanyaan ini muncul dari salah seorang sahabat dari negeri asing
dia bertanya : " leny ssi, chingu namja itssoyo?"
gw menjawab:" hehe... eopseo"
dia bertanya : " weyo???
gw menjawab: " mollayo"
Artinya......
dia bertanya : " leny , apa kamu dah punya pacar?"
gw menjawab:" hehe... belum"
dia bertanya : " kenapa???
gw menjawab: "aku juga ga tau"

kalo di inget2 that sounds ridiculous, masa alasan ga punya pacar aja kaga tau???
pertanyaan itu sekaligus bikin gw introspeksi diri... napa ampe gw mau lulus kuliah masih aja belum ketemu ma orang yang tepat!!!
padahal gw dah dapet lampu hijau dari ortu buat pacaran, malahan mereka minta gw cepet2 punya pacar.
tapi jujur...... gw ngerasa susah banget nyari soulmate!!!
kadang gw suka nge-banding2in diri gw ke orang lain yang udah punya pacar (sifat jelek gw kalo lg frustasi)
pemikiran pertama: "kalo diliat2 tu cewek ga cantik2 amat, cantikan gw"
pemikiran ke dua : " badannya juga ga bagus, lebih gemuk dia di banding gw "
pemikiran ke tiga : " kulitnya juga item, malahan putihan gw"
TAPI.... kok dia dah bisa ngegandeng cowok ya??
lha gw...........!!!! tiap gw jalan, ujung2nya jalan ma ke tiga sobat gw!
padahal pengen banget bisa punya someone who can give me his shoulder when i feel down.
tapi ya sudah lah......
kalo emang jalannya gitu coba terima aja....
"sekarang mah mencoba menikmati apa yang telah ku miliki, tanpa banyak mengharap suatu yang tak pasti"

3 komentar:

Anonim mengatakan...

alah alah alah.. siapa ituh yg nanya? cowok cewek? klo cowok, jgn2.....ciyeeeehhh..prikitiw.. xixixi

...gw juga bosen jalan mulu ma lu atw ma anak cewek alennya Len..

skali2 gw pengennya yg nemenin gw ngebaso tuh bukan kalian, tp si doi (cailaahhhh)..
yg nemenin gw ngenet dLeb tuh bukan klian, tp si doi..
yg nganterin gw ke gerbang kampus klo balik tuh bukan kalian, tapi si doi..
inbox hp gw tuh bukan penuh sama sms klian, tp si doi..
yang nanggepin curhat gw tuh bukan kalian, tp si doi..

ahahaha..
kapan yah,,?? bwt kli ini mah, mari qt semangadh ngarep bersama-sama..


bwt 'kamuh' yg entah dimana, 'nunggu itu ngebosenin tau..'
stujuh??

my ramadhani mengatakan...

fuuihhh gak bole punya perasaan kyk gtu gak baekk,,gmna teh leny mau dapet dia coba...ckckkckc
bpikir positip ajahh,,
misalnya
pemikiran ke tiga : " kulitnya juga item, malahan putihan gw"
TAPI.... kok dia dah bisa ngegandeng cowok ya??
mungkin dia pake tje puk, ato bayclean sehingga dia lebih putih bersinar di banding teh leny..gmna??

my ramadhani mengatakan...

yuppss thx big sista!!!hahhahahhah BIG!!

yaudahlahh,,saia juga bingung teh leny..*ab RL

awas teh leny.. blog saia mengandung virus mesum lho,,ketularan mesum gak tanggung yakk

buktikan oohh buktikann dunkk teh leny..hahahah