Minggu, 19 Oktober 2008

chapter three: That day.........

Huuh susah juga ngebedain antara persahabatan dan cinta!
Kalo emang gw ga ada perasaan apa-apa ke "dia", kenapa akhir2 yang ada di otak gw cuman "dia"
Risih juga rasanya........

Lagian, napa si jadi orang kok jahat banget!!!
Kaga bisa apa, buat gw seneng sedikiiiiiiiiiiiit aja.........
Semua yang ada di diri gw, selalu aja di komentarin
Mulai dari tingkah laku gw, cara pakaian gw, dandanan gw (padahal dandanan gw jg standar2 aja, cuma bedak plus lipgloss), ape berat badan gw jg dikomentarin.
yah....kadang gw jg nyante2 aja kalo "dia" sering ngomentarin gw, since he is my best friend.
i'll never mind all of his word............. but that day was different!!
Kalo emang gw keliatan beda kemaren itu (kata orang lebih feminim)
can U just said that i look beautiful.......is that word too hard to be said??
yeah i realize that u'll never said that to me......since U also though that i am also your best friend
Tapi ga seharusnya kan "dia" bilang:
"Mau kemana non? mau pesta ya?"
"Eh lu baru beli hairdryer ya?Tumben rambut lu rapi"
"Len lu pake lipgloss ya"
arghhhhhh ..........ni orang ga bisa apa muji gw sekali.......aj........
if U though that i am prettier, why don't U just said that!!!

but in the other side thanks alot, for always be with me, and to become "my private driver".
if U read this, maybe U'll know bout my feeling. Eventhough u're so cruel sometime, but inside of my heart, i really thanksfull that i have a best friend like U.

4 komentar:

Sharky Seafish mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sharky Seafish mengatakan...

Len... sebagai temenmu yang sering bikin kamu miserable dengan mocking2an ku, aku jadi merasa terharu membaca postinganmu ini... T_T

Sabar ya Len... suatu saat, kalau dia memang jodoh kamu, pasti nanti bakalan dateng sendiri kok...Ato kalo ga dateng2, bolehlah kamu 'berusaha' dikit, asal bukan pake pelet or santet... :)

Good luck!

my ramadhani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
my ramadhani mengatakan...

weeww cinta begitulah cinta teh leny deritanya tiada akhir,,
wahai para pecinta wanita, cintailah teh leny,,kasian dai,,liatlah chapter 3,,sedih sekali...hikksss

tenang teh leny..teh leny tuh standar kompetensilah, jadi jgn khawatir,,
tetap jadilah teh leny yang gemuk, gendut, dan berat,,hehehehhe..peace abisss