Kamis, 16 Oktober 2008

chapter two: it's written all over my heart

Perasaan ini sekarang datang lagi......bahkan sering menghantuiku
Perasaan yang terlalu amat pedih........ pilu
Hatiku gundah..... seakan takut kehilangan.
Sepi.......sendiri........
Kadang ingin rasanya aku marah......tapi tak tau apa penyebab kemarahanku
Kadang akupun hanya bisa menangis......tanpa mengetahui siapa yang telah menyakiti hatiku
Apa maksud semua ini???
Adakah sesuatu yang akan terjadi.......sehingga aku merasa begitu menyedihkan.
oh....... God please help me, now what I can do, just pray to U.
just hope that everything will gonna be OK.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ughh...g ada cara lain bwt ngahadapin smua itu slaen menikmatinya bUu..

crita2 atuh,,siap mnampung..

nych@n mengatakan...

yadah deh tar gw crita2
tapi masalahnya gw jg ga tau ma perasaan gw sendiri